Anniversary Kedua Yuta dan Informasi Merchandise

Anniversary Kedua Yuta dan Informasi Merchandise

Tidak terasa Nemutaka Yuta sudah selama dua tahun menemani pagi, siang, sore, dan malam para Atuy dan Dreamers lho! Ayo ikuti perayaan anniversary kedua Yuta di kanal YouTube-nya pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB.

yuta_anniv.png

Pada stream spesial anniversary ini, Atuy dan Dreamers bisa mengirimkan ucapan untuk Yuta yang akan dibacakan oleh Yuta sendiri saat stream berlangsung dengan cara mengisi link Google Form berikut ini click here. Selain itu, pada stream nanti, Yuta akan mengajak Atuy dan Dreamers untuk me-review kembali stream-stream Yuta yang lalu, it’s nostalgia time!

Ada lagi nih, yang paling tidak boleh dilewatkan oleh para Atuy dan Dreamers, yaitu original song dari Yuta yang berjudul Bingkai Kisah Baru, yang akan di-launching di hari yang sama, Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB. Penasaran banget ga sih lagunya bakal seperti apa dan bagaimana? Jangan sampai dilewatkan ya! Untuk link-nya ada di sini.

vlcsnap-2022-10-20-23h55m35s403.png

Psstttt, siapa tahu Atuy bisa request ke Yuta untuk nyanyiin lagu orisinilnya secara live waktu streaming hehehe.

Selain hal-hal di atas, tanggal 23 Oktober nanti akan dipenuhi lagi dengan kejutan, karena akan menjadi hari dibukanya pre-order untuk merchandise khusus anniversary kedua sekaligus dalam rangka launching original song Yuta! Atuy bisa mendapatkan baju, keychain, pin, dan standee yang bisa diorder di sini yang mulai bisa diorder sejak stream Yuta nanti ya!

artikrl_4.jpg

Buat Atuy dan Dreamers yang sudah pada ga sabar, bisa ditahan dan dikendalikan dulu kesabarannya, serta gunakan waktu untuk menabung karenaaaaaaaaa—

standee-standee yang sebelumnya pernah dijual, pada saat artikel ini ter-publish sudah bisa diorder kembali! Standee yang bisa dibeli tersedia dengan dua varian, yaitu yang berukuran 15 cm dan 10 cm. Selain standee, ada t-shirt juga yang dijual dengan varian baru yaitu warna putih, serta tersedia juga t-shirt dengan beberapa varian ukuran anak seperti Nekoyama Sen-ehm.

artikl2.jpg

Terkhusus untuk Nanes, ada sedikit spoiler nih. Buat yang kemarin ketinggalan membeli keychain Nekoyama Sena saat Comifuro, jangan kecewa karena Yume Reality membuka kesempatan untuk Dreamers bisa memilikinya sekarang dan bisa diorder di sini. Selain keychain, ada juga postcard Yuta dan Sena yang bisa diorder di link yang sama.

artikrl_3.jpg

Lalu, yang paling tidak boleh dilewatkan adalah akan ada kemungkinan sebesar 20% bagi para Dreamers yang membeli merchandise akan mendapatkan bonus berupa tanda tangan dari Stars yang bersangkutan lho! Kapan lagi beli baju dan dapat tanda tangan Sena atau Yuta?

Jangan sampai ketinggalan keseruan-keseruan baru dari Yume Reality ya! Catat dan pantau terus tanggal-tanggal serta jam-jam di atas!

P.S. Semua merchandise akan dikirim dari Denpasar (sudah tidak lagi dari Surabaya). Jadi jangan kaget ya kalau ada perubahan harga pengiriman dari kurir!

artikel.jpg