Yume Reality Goes to Comifuro 2022

Yume Reality Goes to Comifuro 2022

Dreamers, siapa yang ingin meet and greet bersama Yuta dan bawa pulang chibi Sena?? Yume Reality akan hadir di Comifuro 15 lho!

Comic Frontier (CF), atau yang lebih akrab disebut Comifuro, merupakan salah satu event jejepangan terbesar di Indonesia. Setelah tahun lalu sempat dilaksanakan secara daring, tahun ini, Comifuro 15 dilaksanakan secara luring di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) pada Sabtu (24/9) sampai Minggu (25/9) mendatang. Seru banget ya?

Yang lebih serunya lagi, pada Comifuro 15 ini, Yume Reality juga berpartisipasi bersama dengan XiaoKen! Dreamers bisa membeli berbagai gantungan kunci Nekoyama Sena eksklusif yang hanya dijual di Comifuro! Daaaannnnn, kalau Nanes sekalian cukup beruntung, siapa tahu bisa memenangkan kesempatan untuk bisa membawa pulang gantungan kunci Sena tanpa membayar lho! freebies.jpg Caranya, Dreamers bisa berfoto dengan cardboard Sena dan Yuta yang sudah dipersiapkan oleh staf Yume Reality, kemudian meng-upload-nya ke media sosial dengan tidak lupa tag official account Yume Reality. Setelah menunjukkan bukti sudah mengunggah foto, maka Dreamers bisa berpartisipasi dalam gacha untuk memenangkan gantungan kunci edisi terbatas atau postcard dari Stars Yume Reality. Spoiler dari Bulan, katanya gantungan kuncinya yang gambar Sena sendiri WOW! Khekhe, inilah saatnya menguji seberapa wangy tangan Dreamers!

Selain berbagai buah tangan yang bisa dibawa pulang, ada event menarik yang sudah dipersiapkan staf Yume Reality untuk Dreamers nih! Pada pukul 11.00 hingga 13.00 WIB di hari pertama dan kedua, Dreamers dan terutama Atuy bisa melakukan meet and greet secara realtime dengan Nemutaka Yuta lho!

Dengan merogoh kantong sebesar Rp.50.000 untuk pembelian tiket On The Spot (OTS), Dreamers sudah bisa mengunjungi gerai Yume Reality x XiaoKen di AA-54. Ayo kunjungi Comifuro dan puaskan hasrat kalian bersama oshi-tachi. Kyaahh.

banner_comifuro.png