Keseruan Talk Show dan Informasi Meet & Greet Bersama Sena

Keseruan Talk Show dan Informasi Meet & Greet Bersama Sena

Seperti mimpi yang menjadi realita, dengan bekerjasama bersama metaNesia, Yume Reality menghadirkan Nekoyama Sena dalam bentuk 3D yang pastinya membawa sensasi interaksi yang berbeda di dunia metaverse.

asdaasdasdasdaad.png

Pada Sabtu (12/11) lalu, telah diadakan talkshow di metaNesia bersama Sena. Acara talkshow ini diadakan di dua sesi yang berbeda, sesi pertama mulai dari jam 19:00 WIB sampai dengan 19:40 WIB dan sesi kedua mulai dari jam 20:00 WIB sampai dengan 20:45 WIB.

Acara diawali dengan berbincang santai oleh Sena sambil memamerkan jogetan-jogetan lucu yang bisa Sena lakukan setelah menjadi 3D.

Wah, keren banget yaa! Lalu acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ngobrol-ngobrol bareng Nanes dan Dreamers.

Selain itu ada sesi minigames juga nih, game Yes or No Quiz yang asik banget!

Untuk Dreamers yang tidak dapat mengikuti talkshow di metaNesia kemarin, jangan khawatir karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan sesi super eksklusif untuk bisa berbincang berduaan dengan Sena lhoo! Catat ya tanggalnya, Sabtu dan Minggu, tanggal 19 dan 20 November 2022 mulai pukul 18:00 WIB. Untuk Nanes dan Dreamers yang beruntung, akan mendapatkan private chat via WhatsApp dari metaNesia mengenai tiket dan video tutorial untuk bisa mengikuti meet & greet di metaNesia.

maxresdefault (12).jpg

Tapi di meet & greet nanti kita bisa ngapain aja sihh? (Kamu nenye? Kamu bertenye-tenye?)

Nah jadi di meet & greet nanti, Nanes dan Dreamers pastinya bisa menghabiskan waktu berduaan bersama Sena, bincang-bincang bareng Sena, pargoy bareng Sena, selfie bareng Sena, wah keren banget yaa! Tapi hati-hati Senanya tidak bisa dibawa pulang lho yaaa hehee. Selain itu apabila mengikuti meet & greet, Nanes dan Dreamers bisa dapat photo card eksklusif yang ditanda tangani oleh Sena lhoo, waaaahhh wajib dapet nihh!

Asik banget yaah! Kalau begitu, sampai jumpa di ‘metaNesia: meet & greet with Nekoyama Sena’! 👋😆

Untitleadsasdd-1.jpg